Selasa, 07 Januari 2014

[BAHASA] WINNER 'Wink Up' Magazine


Embedded image permalink
[Bahasa] [070114]

Winner: Hallo pembaca Wink Up! Kami Winner!

Mino: Kita debut dari program TV YG entertaiment bernama 'WIN: Who IS Next'

Taehyun: Di WIN kita dibagi kedalam 2 tim dan kemudian berjuang untuk dipilih. Jalan untuk debut begitu sulit.

Jinwoo: Ya,dan kami merilis lagu Go Up pada 28 oktober tahun lalu. Lagu ini dibuat oleh Seungyoon.

Seungyoon: Di WIN, ketika kita harus merubah sebuah lagu untuk membuatnya menjadi lagu kita sendiri,aku tidak merasakan tekanan apapun. Lebih banyak kesempatan untuk membuat sebuah lagu yang benar-benar baru dalam waktu yang singkat. Apa yang kita pikirkan hanya "Mari kita menang dengan lagu ini"
Kita harus menunjukan lagu ini dalam 'battle' terakhir sehingga aku berkerja sangat keras untuk membuat musik yang lebih baik.

Seunghoon: Bagian utama dari lagu ini yang dibuat seungyoon sangat bagus,sehingga kita membuat lagu ini benar-benar cepat.

Mino: Kita menjadi pembuka di BigBang Dome Tour dan kita menyanyikan GO UP disana. Lain kali,kita ingin memiliki konser sendiri di Jepang.

Seunghoon: Ya, Sebenarnya ini pertama kalinya kita di majalah ini. Haruskah kita berbicara tentang diri kita sendiri?

Jinwoo: Ya! itu ide yang bagus!

Seunghoon: Aku yang pertama. Minho adalah type yang akan menyentuh anjing walaupun dia memiliki alergi. Dia sering mendapat reaksi (alergi) tapi dia selalu menyentuhnya (anjing) seperti orang yang tidak memiliki alergi. (tertawa)

Taehyun: Jinwoo hyung terlihat seperti orang yang tenang tapi sebenarnya dia benar-benar cerewet. (tertawa)

Mino: Ketika aku menunjukan kesalah seunghoon. Dia selalu berteriak "Hentikan!"dan dia panik (tertawa)

Jinwoo: Taehyun adalah orang yang sulit dibaca. tapi semakin aku mengenalnya,dia adalah orang yang bijaksana dan berhati hangat. Aku yang tertua di grup tapi aku belajar banyak dari Taehyun.

Seungyoon: Jinwoo hyung adalah pekerja keras. Kemampuan bernyanyi dan menarinya selalu semakin membaik. Sungguh menabjubkan.

Jinwoo: Terimakasih aku akan beekerja lebih keras lagi (tertawa)

Ok mari kita memberikan pesan terakhir untuk pembaca.

Seunghoon: Dimulai dari saya! Kita akan menjadi lebih cool dan lebih cool jadi silahkan lihat kami ^^

Mino: Silahkan datang dan melihat kami!

Seungyoon: Kita ingin menjadi artis besar seperti BigBang dan 2NE1 Kita ingin dicintai semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin.

Jinwoo: Kami akan membuktikan mengapa kita di panggil WINNER.

Taehyun: Kita ingin menjadi sebuah grup yang membuat music yang luar biasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar